Selasa, 16 Desember 2008

good news


Setelah menikah 21 Januari 2007, kami selalu mengharapkan saya agar cepat hamil, tapi saat yang ditunggu-tunggu gak datang-datang juga. Orang-orang selalu bertanya apa sudah ada isi or belum perut saya..... Duuuh pusiiing deehh....... lama-lama jadi jenuh and malas ketemu orang-orang......

Lalu saya memutuskan untuk melanjutkan kuliah dari pada di rumah saja gak melakukan apa-apa selain pekerjaan rumah. 'Sebelum menikah saya aktif bekerja dan berhenti saat mau menikah' makanya lama-lama nganggur jadi bosan juga.

Setelah diterima kuliah di salah satu perguruan swasta untuk studi Master Manajemen konsentrasi keuangan. Saya merasa semangat kembali.
Suatu hari ketika saya tiba dikampus tiba-tiba saya merasa sangat kebelet pipis dan tidak tertahankan, saya jadi binggung tidak biasanya saya seperti itu, dan beberapa hari kedepan masih seperti itu, tapi hilang setelah seminggu. Oya suhu tubuh saya juga agak panas tapi saya gak merasa sakit........
Dari buku yang saya baca itu adalah salah satu tanda-tanda kehamilan, makanya saya cepat-cepat beli tespack, tapi hasilnya negatif.... duuh rasanya sedih and lemes, lagi-lagi gak berhasil. Tapi setelah saatnya saya haid tapi belum juga, kali ini saya mencoba lagi beli tespack and hasiiiiilllll........nyaaaaaaaaaa Alhamdulillaaah..... kali ini saya positif hamil (yang pertama itu ternyata terlalu cepat, dan tes yang kedua setelah 10 hari kemudian) Rasanya senaaaang banget deh, aku dan suami sujud sukur dan bahagia...... kabar bahagia ini cepat-cepat kita sebarkan ke keluarga dan orang-orang yang suka bertanya, dan saya gak lagi pusing dengan pertanyaan-pertanyaan ini yang bikin perut mulas.

Dari cerita dan pengalaman saya di atas ada beberapa hikmah yang saya dapatkan. Diantaranya adalah kita jangan terlalu stress hanya memikirkan kenapa kok belum juga hamil, sebaiknya slow saja tapi tetap berusaha, berdoa, dan mencari aktivitas yang bikin kita semangat or happy menjalaninya. Dengan pikiran yang rilex tubuh kita ikut tenang dan relax juga, dan Insya Allah apa yang kita harapkan bisa dikabulkan oleh Allah... Amiiiiinn......

Tidak ada komentar: